Jumat, 12 April 2019

Harga Samsung Galaxy J4 Plus Murah

Harga Samsung Galaxy J4 Plus Murah - Lebih dari sebulan lalu beredar rumor Samsung tengah mempersiapkan upgrade Galaxy J6 yang dijuluki sebagai Samsung Galaxy J6 + (Plus). Upgrade juga dilakukan terhadap Galaxy J4 yang disebut Galaxy J4 + (Plus).

Dan hari ini terindikasi, bahwa peresmian keduanya oleh Samsung mungkin segera dilakukan. Karena Bluetooth diketahui telah mensertifikasi dua perangkat Samsung dengan nama model SM-J610F dan SM-J415F. Kedua model itu diyakini sebagai Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus.dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu Samsung Galaxy J6 Plus dan J4 Plus Segera Meluncur

Harga Samsung Galaxy J4 Plus Murah

Laman Phone Arena, Selasa (11/9/2018), melaporkan, meskipun halaman sertifikasi tidak memberikan petunjuk tentang apa yang dibawa oleh perangkat ini, kebocoran sebelumnya mengklaim Galaxy J6 Plus datang sebagai upgrade Galaxy J6. Unit hanya membuang Exynos 7870 Octa chipset untuk menempatkan Snapdragon 450 dan menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan bawaan.

Baik Galaxy J6 Plus atau J4 Plus dengan nomor model SM-J610F dan SM-J415F diharapkan hadir bagi ritel di beberapa negara seperti Galaxy J6 Prime dan Galaxy J4 Prime. Sebagaimana dibuktikan oleh unggahan perdana Galaxy J6 di portal India Samsung belum lama ini.

Samsung Malaysia Resmi Umumkan Pensiunnya Smartphone Galaxy J. Google Konfirmasi Handphone Pixel 3a Akan Hadir di Pertengahan 2019

Saat ini tidak ada petunjuk kapan tepatnya perangkat resmi dirilis. Samsung juga belum memberikan keterangan negara-negara mana yang dapat menerima perangkat ini.

Yang jelas keduanya bakal mendatangi pasar smartphone dalam waktu dekat ini. Karena sertifikasi perangkat menjadi tanda ponsel segera dirilis oleh pabrikan Korea tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com